kamu.

Entah kamu siapa. waktu akhirnya mempertemukan aku dan kamu.
Kamu. Orang yg mempunyai tujuan yg sama denganku.
Kamu. Orang yg mempunyai ingin yg sama denganku.
Kamu. Orang yg lebih dulu mendapatkan ingin kita yg sama. Yg lebih dulu sampai di tujuan.
Tetaplah disana. Tunggu aku di tujuan.

Mungkin sekarang kita tidak akan jalan beriringan. Tapi aku percaya kelak aku akan sampai di tujuan ku dan tujuanmu.

Mungkin sekarang aku hanya bisa berdoa dari jauh untukmu.

Mungkin sekarang aku hanya bisa melihatmu di alam mimpi.

Mungkin sekarang bukan waktu yang tepat untukku dan untukmu.

Mungkin sekarang waktunya aku fokus pd tujuan untuk menyusulmu agar aku dan kamu bisa berada di tempat yg sama di lembar yg sama di cerita yg sama.

Kamu. Jaga dirimu nikmati duniamu kejar kesuksesanmu sayangi keluargamu dan tetaplah disana sampai aku datang.

Komentar

Postingan Populer