3 tahun.

Hi, novan..

Sudah 3th ya kita bersama.
Aku ingat sekali hari itu, Rabu 25 Maret 2015.
Aku di Makassar dan Kamu di Ternate.

Di sore hari saat aku menanyakan :
"Kenapa ya kamu selalu panggil aku sayang padahal aku bukan pacarmu loh!"
Dan jawabanmu dengan capslock :
"HARI INI KITA JADIAN!!".

Sore itu pen ketawaaa terbahak bahak.....
Dalam hati berkata : Gila nih anak, main jadian aja.. tanpa nanya dulu. Mba mau gak jadi pacar aku? Mba boleh gak kita pacaran? Dll. Curiga nih aku, mungkin novan takut ditolak kali hahaaa..

Cuma waktu itu aku belum menganggap serius 100%.
Aku yakin dia pun seperti itu. Karena mungkin saja dia masih bimbang.
Entahlah~

Jadi ku biarkan perlahan waktu yang menjawabnya..
Dan hingga detik ini Alhamdulillah kami masih bersama, walaupun hanya sebatas pacaran. Belum resmi menikah. Netizenku yg berbahagia, doakan kami berdua ya semoga mampu menghalalkan hubungan kami ke bingkai yg halal yaitu pernikahan. Aamiin :)

Semesta, restui hubunganku dgn novan ya :D
Aku tahu Allah SWT Maha Mendengar lagi Maha Penyayang.
Aku Percaya Allah SWT akan berikan hal terbaik utk hambaNya.
Insha Allah. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer