Stay Tune in Ma Blog :D

Assalamu alaikum.

Guys..
Insha Allah nih Mei nanti aku bakal ke Malaysia dan Singapore sama sahabat aku.
Tapi kali ini aku gak pergi bareng Mama, bermodalkan keberanian haha..

Kalian pernah gak sih travelling keluar negeri sama sahabat?
Gimana sih rasanya travelling sama sahabat? Gak pake tour guide? Gak sewa kendaraan?
Bermodalkan duit sih tentunya hehe, dulu jaman kuliah kita pernah mimpi someday kita bakal liburan bareng. Well, setelah 10 tahun kemudian semoga terealisasi ya guys bermodalkan duit sendiri tentunya huehehe.
Bermodalkan keberanian, Pesen tiket dr aplikasi online yang harganya kadang naik kadang turun tapi jelas masih lebih mahal kalo mesen di travel sih hehe, pesen hotel pun dari aplikasi online.
Sekarang tinggal menunggu hari...

tenang aja......
Semua bakal aku review nanti ya.
Aku bakal ceritain ke kalian gimana tips traveler ala me ya.
Jadi, stay tune in ma blog.. :D
and see you guys, doain semua berjalan lancar :)

Komentar

Postingan Populer