TIPS MENGHILANGKAN MIGRAIN.

assalamu alaikum..
hallo guys, akhirnya setelah sekian lama aku bisa kembali menulis di blogku tercinta.

2018 bentar lagi berakhir nih.. semoga resolusi kalian yg belom kesampaian bisa terwujudkan di 2019 ya guys. aamiin. ❤️

oke, langsung aja.
kali ini aku mau sharing sedikit..tentang tips yg kali aja bisa bermanfaat untuk kalian.

#tipsmenghilangkanmigrain
sengaja aku kasih tagar, supaya memudahkan yang membutuhkan begitu searching di om google.
kan gini aku kadang migrain, aku cari solusi gimana ya?

mau tau?
1. minum air putih sebanyaknya (minimal 8 gelas sehari)
2. rendam kaki mu di air hangat selama 10 menit sebelum tidur
3. kompres bagian kepala yg migrain dgn air hangat.

lihat aja hasilnya pas bangun? dijamin 98% sembuh.
soalnya aku gitu dan emang manjur bgt.
selamat mencoba guys dan semoga kita semua dijauhkan dari sakit.
aamiin.

Komentar

Postingan Populer