Januari penuh harap.

Senang rasanya punya blog yg sdh di view lebih dari 18.000 kali.
OMG.. terima kasih yang sudah mampir, semoga bermanfaat yang di dapatkan dr blogku hihi.

Setahun terakhir inspirasiku menulis tidak begitu menggebu-gebu menurutku.
Di jaman sekarang orang pada sibuknya nge-VLOG bukan nge-BLOG lagi kyk aku haha.
Tapi sulit bagiku meninggalkan blog secara ada beberapa hal penting yang pernah sy ceritakan.

Oh iya, ada beberapa cerita juga di blog yang "to be continue" ya? Maaf tak melanjutkannya. Belum ada inspirasi untuk menyelesaikan untuk mengakhiri cerita tersebut. Jadi makanya masih didiamkan saja hehe. Soon.. Semoga inspirasi datang untuk menyelesaikannya.


Ngomong-ngomong aku mau nulis sesuatu untuk seseorang yang bagiku penting. (Mr. N)

Untukmu yang sabar menghadapiku.
Maafkan aku yang saat ini belum berfisik menarik seperti dulu.
Skrg.. Aku yang agak buncit dan jerawatan dikarenakan stres, pola makan dan hati.
Aku akan berusaha membuat diriku menarik seperti dahulu yang langsing dan mulus hahaha.

Untukmu yang selalu mau mendengarkanku.
Maafkan aku yang selalu menumpahkan segala unek-unek keluh kesahku padamu
Kadang lupa bahwa kamu juga memiliki keluh kesah tapi kamu menyimpan sendiri saat aku mulai tenang baru kamu menceritakannya.

Untukmu yang tidak bosan menasehatiku yang keras kepala.
Maafkan aku yang kadang tidak mau mendengar yang selalu mengelak dr nasehatmu.
Aku sadar betapa pentingnya itu untuk ku dengarkan.

Terima kasih sudah mau menerima diriku seperti ini.

Saat ini entah cerita apa yang sedang kita ukir berdua.
Aku hanya berharap semoga kita bisa menciptakan kisah cinta yang indah, cinta terakhir.
(seperti di film-film).
Semoga takdir yang indah berpihak pada kita berdua.
Semoga kita tidak tertarik lagi untuk dekat dengan yang lain selain kita berdua.
Semoga kita tetap seperti ini, percaya akan akhir yang indah.
Semoha aku jodohmu dan kamu jodohku.
Semoga...

Aamiin.

Komentar

Postingan Populer