Susah menemukan yang Jujur.

Assalamualaikum Jumat...
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat dan bahagia ya?

Siang ini aku lagi mau bercerita mengenai "KEJUJURAN".
Jaman sekarang menemukan orang yang jujur dalam batas kewajaran sangat sulit.
Entah dia teman, sahabat, saudara, rekan kerja atau pasangan.
Mungkin sangat naif mengharap kejujuran ditengah dunia seperti saat ini.
Tapi tetap bagiku kejujuran menunjukkan betapa berharganya diri orang tsb bagiku.

Aku juga bukan manusia yang jujur 100% di beberapa waktu aku berbohong, yaaah berbohong untuk tidak menyakiti orang lain. Salah? Jelas.
Aku minta maaf untuk siapa saja yang pernah aku bohongi hanya karena tidak ingin menyakiti kalian.
Semoga Allah melembutkan hati kalian untuk memaafkan dan senantiasa melimpahkan kebaikan dalam hidup kalian. Aamiin.

Selain waktu yang diberikan orang pada kita, apa lagi hal berharga setelah itu? KEJUJURAN.
Kalau kalian mau menjadi orang berharga bagi makhluk lainnya biasakanlah jujur.

Kebohongan hanya manis sesaat, akibat dari bohong tsb di dunia dan akhirat akan kamu rasakan.

Perasaan bersalah kepada orang yg telah kalian bohongi, kenyataan yang akan kalian terima ketika kebohongan itu terungkap dan di akhirat? wallahualam.
Aku tak bisa menjudge karena aku juga manusia biasa. Tapi alangkah lebih baiknya kita selalu mengingatkan dalam hal kebaikan bukan?

Detik ini sangat Susah menemukan orang yang jujur.
Lalu jika masih ada? Aku harap itu kamu.
Pertahankan itu, nilaimu jauh lebih berharga dari manusia paling kaya atau paling rupawan.
Kamu lebih berharga ketika kamu mampu jujur. :)
Aku harap kita bertemu. entah di dunia atau akhirat?


dari
Aku yang menjunjung tinggi kejujuran.

Komentar

Postingan Populer