Menikah. 2017?

Mungkin ini salah satu resolusi 2017.
Adalah bisa.. MENIKAH..

Siapa sih yang tidak ingin menikah di usia yang sudah matang?
Siapa sih yang ingin berlarut-larut hanya untuk urusan kantor?
Siapa sih yang ingin pacaran melulu?
Siapa sih yang ingin bergaul kesana kemari sepanjang hari?
Siapa sih yang ingin begini-begini saja?

Namun kalian pun tahu,

Jodoh tak begitu saja datangnya.
Butuh gagal lebih dari sekali, butuh kecewa berkali-kali, butuh penantian berhari-hari, butuh kesabaran berminggu-minggu, butuh doa dari hati paling dalam berbulan-bulan, butuh usaha yang sungguh-sungguh.

Ketika kamu percaya apa yang kamu usahakan dan doakan insha Allah terkabul maka kamu hanya perlu berpositif thinking. Agar bisa terwujud. Aku percaya Allah selalu memberikanku yang terbaik, jauh lebih baik dari yang aku harapkan. Jadi aku tak perlu takut dengan komentar yang tak seharusnya aku pikirkan.

Jodoh akan datang setelah..
melalui semua proses panjang yang mendewasakan yang mengantarkan kita bersatu dengan jodoh tersebut.

Aku mungkin belum begitu berpengalaman dalam menjawab jodoh tersebut?
Karena aku belum mengalaminya.
Oleh sebab itu tulisan ini aku buat.

Untuk menjawab tanya orang.

Banyak yang bertanya, kapan kamu menikah? sampai kapan mau pacaran? gila kerja aja sampai lupa menikah ya? dll

Jika detik ini keinginanku bisa terkabul,
Ya Allah, aku mau menikah tahun ini dengan pria yang di hati ku dan aku yang ada di hati pria tsb. Aamiin

Kalaupun doa tersebut terkabul, apa sekitar berhenti bertanya dan berkomentar? Tidak.
Selama kamu masih hidup, setiap harinya kamu akan mendengar komentar yang bahkan mungkin kamu tidak sukai. Kuatlah.

Kalau kalian tidak suka dengan apa yang aku jalani cukup doakan aku semoga diberi kekuatan atas pilihanku. Semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk kalian dan untukku. Aamiin

Komentar

Postingan Populer